Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan Atap GoGreen 08118700799

Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan Atap GoGreen Tangerang,Melayani Pembuatan Kanopi Baja ringan di daerah Bsd Serpong,Pamulang,Karawaci,Gading Serpong,Cipondoh,cikokol,Ciledug,Bintaro,Ciputat,Prumpung,Gunung sindur,Parung,Parung Panjang Bogor,Curug,Citra Raya Cikupa,Pasar Kemis,Kutabumi,Rajeg,Sepatan,Mauk dan wilayah Tangerang sekitarnya

Sekitarnya.
Untuk anda yang sedang mencari Pembutan kanopi Baja Ringan Atap Gogreen,kami Darma Jaya Teknik Ahlinya,kami akan memperkenalkan Kanopi dengan bahan Baja Ringan atap Gogreen kepada anda
Apa Itu Atap GoGreen?



jasa pasang kanopi di bsd,pasang kanopi serpong,tukang kanopi di bsd,jasa pasang kanopi di tangerang selatan









Atap GoGreen adalah Atap yang berbentuk gelombang seperti halnya asbes gelombang atau seng gelombang. Bahannya terbuat dari Formula plastik bajanon asbestos sangat kuat dan ramah lingkungan.


Kelebihan Atap GoGreen

1.Kekuatan Superior
 Dengan bahan dasar inovasi mutakhir yang dibuat dengan formula Plastik Baja, Atap GoGreen dapat menahan beban lebih dari 100kg.

2.Ringan dan Lentur
Fleksibelitas plastik dipadu dengan struktur molekul, membuat Atap GoGreen mudah penanganannya dalam proses mobilisasi dan transportasi.

3.100% Perlindungan UV
Lapisan teratas Atap GoGreen dilengkapi dengan bahan pelindung anti-UV, menciptakan perlindungan 100% dari sinar ultraviolet, menciptakan suhu ruangan hingga 30% lebih sejuk dan terlindung dari efek negatif sinar ultraviolet.

4. Anti Karat
Dengan kondisi kelembaban udara tinggi, Indonesia merupakan salah satu negara dengan resiko karat tertinggi di dunia. Dengan Atap GoGreen, hal ini dapat dihindari karena Atap GoGreen 100% bebas karat dan korosi

5. Bebas Toxic
Kandungan bahan Atap GoGreen telah lolos uji bahan B3 dan 100% bebas asbestos, menjamin kesehatan para pengguna dan membantu pelestarian lingkungan.

6. Aplikasi Mudah
Bobot ringan dan fleksibelitas Atap GoGreen serta variasi ukuran yang tersedia, mempermudah pekerjaan pemasangan dan menghemat waktu dan biaya.

7. Ramah Lingkungan
Karena kepedulian terhadap lingkungan dan kelangsungan ekosistem bumi, hanya menggunakan bahan-bahan yang ramah linkungan, semua bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Atap GoGreen dapat dengan mudah di daur ulang kembali.

8.Harga Ekonomis

Dengan semua kelebihan dan keunggulan yang terdapat pada Atap GoGreen, menjadikan produk ini sangat ekonomis dibandingkan dengan produk atap gelombang lainnya.

Bagi Anda yang mencari untk pembuatan kanopi tapi bingung memlilih atap apa yang bagus tapi murah ,atap GoGreenlah solusinya,Selain biyayanya murah Atap GoGreen bisa di aplikasikan untuk Kanopi Carport,Gudang,Rumah dll...

Hubungi Kami Jasa Pembuatan Kanopi Baja Ringan Atap GoGreen

HUBUNGI KAMI

tel:08118700799 
tel:02155724058

sms:+628118700799?body=Hallo%20Darma%20Jaya%20Teknik

https://api.whatsapp.com/send?phone=628118700799&text=Hallo%20Darma%20Jaya%20Teknik